NEODigital BLOG

Digital Marketing Blog

12
0

BOSAN JADI PEGAWAI?

Merintis usaha mandiri atau yang biasa dikenal dengan entrepreneur semakin banyak diminati lho! Banyak yang memilih untuk keluar dari posisinya sebagai karyawan dan memulai usaha sendiri.

Masalahnya, nggak semua orang berani untuk resign dan merintis usahanya dari awal. Katanya sih, itu terlalu beresiko! Apalagi buat kamu yang sudah punya posisi tinggi di suatu perusahaan, apa nggak sayang kalau mau resign?

Nah, di artikel ini akan dijabarkan tips-tips bagi kamu yang ingin mulai merintis usaha tanpa harus resign! Ini tips jitunya :

  1. Cintai Pekerjaanmu Saat Ini
    Kalau kamu mau jadi entrepreneur sukses, mulailah merintis usaha saat kamu masih bekerja di perusahaan. Mungkin hal itu terdengar susah dan melelahkan, namun kalau kamu bisa menjalankan keduanya kenapa tidak? Asalkan berani, kedua perkerjaan itu bisa kamu handle dengan mudah dan bisa mendapatkan untuk yang banyak.
  1. Karena Punya Penghasilan Tetap ‘Masih’ Membahagiakan
    Membahagiakan bukan bisa mempelajari dasar-dasar merintis usaha tapi masih punya gaji tetap? Apalagi, untuk membangun sebuah bisnis kamu akan membutuhkan dana yang nggak sedikit sampai usahamu benar-benar menghasilkan.
  1. Jujur Ke Perusahaan
    Karena kamu punya ikatan dengan perusahaan, alangkah lebih baik kalau kamu jujur kepada perusahaan tentang bisnis barumu. Selama bisnis tersebut bukan competitor dan tidak mengganggu waktu kerjamu, perusahaan sudah pasti setuju dengan bisnis kecilmu tersebut.

Keputusan tentunya ada di tanganmu sendiri! Jika kamu kamu bisa menjalankan kedua pekerjaanmu tersebut, kenapa tidak? Namun, kalau kamu ingin fokus pada bisnis yang ingin dijalankan, jangan takut untuk mengambil keputusan resign dari kantormu saat ini.

intan sari riyandini • March 30, 2015


Previous Post

Next Post

Leave a Reply

Your email address will not be published / Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>